ADDITIONAL MENU Focus and Scope Editorial Team Reviewers Peer Review Process Open Access Policy Publication Ethics Author Guidelines Plagiarism Policy Copyright Notice Archiving Policy Author Fees Indexing Author Index Title Index Visitors
Vol. 1 No. 1 (2021): Journal of Management and Digital Business
Articles
-
Faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan Bank Syariah Indonesia
-
PDF
Abstract: 7575 times |
Downloaded 7021 times | DOI : https://doi.org/10.53088/jmdb.v1i1.26
-
PDF
-
Determinan keputusan menabung kaum buruh pada perbankan syariah di Kudus: Peran mediasi niat menabung
-
PDF
Abstract: 544 times |
Downloaded 678 times | DOI : https://doi.org/10.53088/jmdb.v1i1.25
-
PDF
-
Mampukah kepuasan konsumen memediasi pengaruh personal selling, direct selling dan nilai-nilai Islam terhadap loyalitas nasabah?
-
PDF
Abstract: 1363 times |
Downloaded 1307 times | DOI : https://doi.org/10.53088/jmdb.v1i1.28
-
PDF
-
Analisis pengaruh kualitas layanan, corporate image, dan customer relationship management terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening
-
PDF
Abstract: 3147 times |
Downloaded 2863 times | DOI : https://doi.org/10.53088/jmdb.v1i1.46
-
PDF
-
Reputasi institusi dan ketersediaan informasi dalam mempengaruhi kepercayaan dan dampaknya pada niat menjadi mahasiswa
-
PDF
Abstract: 510 times |
Downloaded 1052 times | DOI : https://doi.org/10.53088/jmdb.v1i1.40
-
PDF