ADDITIONAL MENU Focus and Scope Editorial Team Reviewers Peer Review Process Open Access Policy Publication Ethics Author Guidelines Plagiarism Policy Copyright Notice Archiving Policy Author Fees Indexing Author Index Visitors
Vol. 1 No. 1 (2021): Journal of Management and Digital Business
Articles
-
Faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan Bank Syariah Indonesia
-
PDF
Abstract: 7773 times |
Downloaded 7190 times |
DOI :
https://doi.org/10.53088/jmdb.v1i1.26
-
PDF
-
Determinan keputusan menabung kaum buruh pada perbankan syariah di Kudus: Peran mediasi niat menabung
-
PDF
Abstract: 560 times |
Downloaded 697 times |
DOI :
https://doi.org/10.53088/jmdb.v1i1.25
-
PDF
-
Mampukah kepuasan konsumen memediasi pengaruh personal selling, direct selling dan nilai-nilai Islam terhadap loyalitas nasabah?
-
PDF
Abstract: 1396 times |
Downloaded 1334 times |
DOI :
https://doi.org/10.53088/jmdb.v1i1.28
-
PDF
-
Analisis pengaruh kualitas layanan, corporate image, dan customer relationship management terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening
-
PDF
Abstract: 3274 times |
Downloaded 2964 times |
DOI :
https://doi.org/10.53088/jmdb.v1i1.46
-
PDF
-
Reputasi institusi dan ketersediaan informasi dalam mempengaruhi kepercayaan dan dampaknya pada niat menjadi mahasiswa
-
PDF
Abstract: 547 times |
Downloaded 1088 times |
DOI :
https://doi.org/10.53088/jmdb.v1i1.40
-
PDF
